Kobo Kanaeru

Kobo Kanaeru adalah YouTuber Virtual wanita Indonesia yang terkait dengan hololive, memulai debutnya sebagai bagian dari cabang VTubers generasi ketiga Indonesia (ID) bersama Vestia Zeta dan Kaela Kovalskia.

Profil
Seorang gadis periang yang tinggal di ruangan paling atas mercusuar, dia sebenarnya adalah garis keturunan dukun hujan terkuat di daerah itu. Dia memiliki potensi besar untuk mengendalikan hujan, tetapi dia tidak suka melakukannya sebagai tugas.

Untuk memenangkan kembali gelar Master Hujannya, dia perlu membuktikan https://phl-parking.com/situs-judi-slot-terbaik-dan-terpercaya-no-1 kepada keluarganya bahwa dia dapat mempertahankan layanan dukun hujan mereka. Dia tidak hanya harus berlatih setiap hari, tetapi dia juga perlu mengadopsi semacam strategi pemasaran virtual untuk berhasil!

Latar Belakang
Audisi untuk hololive Indonesia generasi ketiga diadakan dari 25 Agustus hingga 20 September 2021. Pada tanggal 24 Maret, saluran YouTube hololive Indonesia mengungkapkan generasi ketiganya dengan video pengantar kecil.[4] Pada tanggal ini, Kanaeru juga membuat tweet pertamanya, dan video teaser kecil diunggah ke saluran YouTube-nya. Saluran YouTube-nya dibuat pada 27 Januari 2022.
Kobo dijadwalkan untuk debut pada 27 Maret 2022 pukul 10 malam (JST).

2022
Pada 28 Maret, Kobo mencapai 200.000 pelanggan YouTube. Pada 1 April, Kobo mengadakan streaming karaoke untuk merayakan monetisasi salurannya. Karena masalah internet, stream dipotong menjadi dua bagian. Pada tanggal 5 April, Kobo mencapai 300.000 pelanggan di YouTube selama streaming “Valorant” dengan Vestia Zeta. Kebetulan pada streaming itu Zeta juga mencapai 300.000 pelanggan. Pada 30 April, ia mencapai 400.000 pelanggan selama streaming karaoke

Penggemar
Penggemar Kobo dikenal sebagai Kobokers.

Trivia

Nama
Nama Kobo Kanaeru adalah plesetan dari kobokan, yang berasal dari bahasa Indonesia. “Kobo Kanaeru” juga dapat dianggap sebagai singkatan dari bahasa Jepang, yaitu 「零せば叶える」 “kobo(seba) kanaeru,” yang berarti “(jika Engkau) menumpahkannya, itu akan menjadi kenyataan.” Dalam budaya Indonesia, arti ungkapan ini adalah “Jika dukun menumpahkan air dari mulutnya kepada pasiennya, permintaan mereka akan dikabulkan.” Kobo Kanaeru selalu menulis namanya menggunakan hiragana, 「こぼ・かなえる」.

Cerita
Kobo adalah pawang hujan. Menurut situs web yang ditampilkan dalam debutnya, dia membutuhkan radius sepuluh meter untuk mengeluarkan mantra hujannya, dan dapat memindahkan awan tebal ke tempat-tempat tertentu. Untuk memanggilnya, kita harus memanggil namanya dua belas kali dengan lembut dengan sepenuh hati. Payungnya sering digunakan dalam acara merapal mantra hujannya.
Pawang hujan, adalah sejenis dukun dalam budaya Indonesia yang dikatakan memiliki kekuatan untuk mengendalikan cuaca. Bahkan di zaman modern, mereka dipekerjakan dengan harapan mencegah hujan selama acara di luar ruangan.

Kesukaan dan ketidaksukaan
Kobo suka bakso, matcha, sesuatu yang berbau horor, basket, cuaca hujan, nyanyi, dan semua seniornya.
Dia tidak suka matematika, sayuran, membaca teks panjang, berenang, dan laba-laba.

Lain-lain
Salah satu tujuan uniknya adalah melakukan “kayang” dalam 3D. Dia juga memiliki tujuan untuk mencapai tonggak sejarah pelanggan (100k, 500k, 1m, 10m dan 100m), melakukan kolaborasi dengan VTuber lain, memiliki peralatan streaming dan studio rekaman yang memadai, memiliki kuda sendiri, pergi ke Jepang, “masuk ke dalam televisi” (tampil di TV), menjadi pengisi suara untuk game dan anime, memiliki kecepatan internet yang cepat, membuat banyak lagu dan cover orisinal, dan menjadi idola terkenal.

Dalam debutnya, dia mengumumkan bahwa rencana streaming-nya adalah bermain game (terutama FPS dan game seluler), berbicara bebas, bernyanyi, belajar bahasa, membuat ulasan, memasak, ASMR, dan “Malam Jumat bersama Kobo”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *